Tuesday, November 11, 2014

Sejarah singkat Suzuki Smash

Sejarah singkat Suzuki Smash : 

" Berkembangnya teknologi industri automitive SUZUKI motorcycle telah melahirkan banyak hasil karya-karya terbaiknya. Bermula dengan lahirnya Suzuki Smash Generasi Pertama yaitu tahun 2003 dengan nama ‘Smash 110’ menggunakan rem tromol dan system discbrake / cakram. 

smash generasi pertama tahun 2003

Kemudian Smash Generasi Kedua lahir pada tahun 2006 dengan nama ‘New Smash’ dengan system penyempurnaan teknologi dari smash sebelumnya dengan kapasitas cylinder yang sama ‘110cc. 

new Smash generasi kedua tahun 2006

Dan pada pertengahan tahun 2010 telah lahir generasi baru, Suzuki Smash Generasi ketiga lahir dengan nama ’Smash Titan’ seperti slogannya nama tersebut singkatan dari Tiada Tanding. Pabrikan yang melahirkan teknologi baru dan kapasitas silinder yang lebih besarf namun tetap irit dan gesit. Motor berkapasitas 115cc walopun sebenarnya hanya 113cc ini mendapatkan gelar motor dengan ketahanan terlama oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). 

smash titan generasi ketiga tahun 2010

Hadirnya ‘Titan ini merupakan rekor MURI ketiga yang diperoleh SIS selaku pemegang merek sepeda motor Suzuki. Sebelumnya, generasi Suzuki Smash sebelumnya juga pernah mendapat predikat yang sama pada 2006 silam. Ini menjadi bukti tiap generasi Smash merupakan motor yang tangguh. "

BACA JUGA:

No comments:

Post a Comment

Silahkan corat coret kolom komentar ^_^

Ads Inside Post

semoga bermanfaat